Bentuk Tubuh Pria Yang Disukai Wanita

Diposkan oleh Media Online on Minggu, 30 Januari 2011


Berikut adalah jawaban dari sebuah polling di facebook, tentang Bentuk Tubuh Pria Yang Disukai Wanita.

1. Rizki:

Biasanya wanita suka pria yang :

1.Badannya macho
2.Badannya tinggi (atau paling tidak lebih tinggi dari si cewek)
3. Kulinya putih dan tidak terlalu putih
4. Kulitnya kencang ( Suka Berolahraga)
5. Lengkungnya terlihat (tidak melebar
6. BAdannya rata ( perut tidak buncit )
7. Kadang-kadang ada bulunya..he...he....
8.Pengalaman....................MUngkin...…

2. Ike

mempunyai dada yang bidang! yang sexi harap dimaklum jawaban saya karena saya belum punya pacar!!!!

3. Piti

biasanya cowok liat cewek tuh pasti nyari yang cantik, tapi klo cewek biasanya lebih ke sifatnya(rata-rata ya). ya walaupun gak dikit cewek yg liat cowok dari fisiknya.

tapi lebih baik memperbagus dari dalam, biasanya klo dari dalam dah ganteng, gak bakalan bosan
tapi klo gantengnya dari luar, ada yg lebih ganteng lagi, ditingalin deh yang lama.
Klo dari dalam kan gak semua punya....

4. Dedi

Tinggi badan mempengaruhi segalanya. Wajah tampan tapi kalau kurang tinggi atau terlalu tinggi bahaya juga. Jadi wanita lebih suka jika melihat pria denga tinggi yang proposional.

5. Yunita

Harus kelihatan sexi, berotot. Biasanya tinggi.
Kayak arir piterpan gitudeh.
Yg dapat gelar penakluk wanita
Hehe..

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar